I’ve loved you firstly

Standar

Kata orang, sahabat adalah jodoh yang tertunda. Mungkin aku tidak familiar dengan kata-kata itu tapi, aku pernah medengarnya darimu sendiri.

Kita sudah bersama sejak kita tak tahu apa makna cinta yang sebenarnya hingga aku mulai menyadari rasa yang berbeda itu hinggap di hatiku. Di saat itulah aku tahu apa itu cinta. Kamu mungin tidak percaya dengan apa yang aku rasakan ini. Kehadiran Bagas di sampingmu, membuatku cemburu. Membuatku ingin cepat-cepat menghilang ketika kamu mengundangku untuk jalan bersama.

Apa kamu tahu? Aku sudah lama mencintaimu, jauh sebelum kamu mengenal Bagas dan jauh sebelum Bagas jatuh cinta kepadamu. Tapi, kenapa Kamu tidak pernah tahu apa yang sudah aku rasakan selama ini?

Kamu masih ingat bagaimana basahnya tubuhku karena kehujanan untuk membelikanmu makanan? Aku melakukan semua itu karena aku menyadari kalau kamu bukan sekedar sahabat bagiku. Aku sugguh beruntung memiiki sahabat sepertimu dan aku juga beruntung jatuh cinta pada orang yang tepat sepertimu.

Namun, keberuntungan itu ternyata tidak selamanya ingin berdampingan dengan kita. Aku merasa sangat kehilangan ketika kamu memilih untuk menghabiskan waktu bersama Bagas daripada bersamaku. Aku cemburu bahkan lebih dari itu, aku mearasa seperti kehilangan separuh dari beleahan jiwaku meski kamu tidak pernah memahaminya.

Aku beruntung sekali mengenalmu jauh sebelum Bagas datang mengenalmu.

Aku beruntung jatuh cinta lebih dulu meski akhirnya Bagas yang justru lebih dulu memilikimu.

Tapi, aku merasa jauh lebih beruntung ketika aku melihatmu sebagai sahabatku bahagia dengan pilihan hatimu.

Tinggalkan Balasan

