Beralih Ke WordPress

Standar

Sebelum saya beralih ke WordPress, saya memiliki sebuah blog yang saya buat via blogger yaitu arifdarma.blogspot.comCukup lama saya mengelola blog tersebut, dimulai sekitar tahun 2009 hingga saat ini, sekitar empat tahunan. Beralihnya saya ke wordpress bukan tanpa alasan. Bagi saya, blog yang saya miliki terasa tidak lagi menarik. Hal ini terjadi karena saya mengatur ulang tata letak yang semrawut sehingga saya sendiri sebagai pemilik blog merasa tidak tertarik, apalagi orang lain yang berkunjung. 

Namun, blog tersebut memiliki banyak kenangan bagi saya. Di sana tempat saya mencurahkan pikiran dan ide-ide yang saya miliki. Mulai dari cerita tentang pengalaman pribadi, cerita fiksi, puisi dan mimpi-mimpi saya, saya tuangkan di sana. Bahkan, blog tersebut sudah saya gunakan sebagai mengumumkan event giveaway yang pernah saya adakan sekitar tahun 2013. 

Kini di awal tahun ini, saya memiliki blog pribadi yang lebih tertata dan mudah untuk dikelola. Selain itu, dengan adanya blog pribadi saya yang baru ini saya sangat berharap lebih banyak lagi manfaat yang saya dapatkan. Mudah-mudahan.

One response »

Tinggalkan Balasan

