Mimpi ke 4 : Gabung di Broadcasting Kampus (Gagal)

Standar

Hmmm sebenarnya untuk mimpi saya yang ke emapat ini kalau mau dibilang gagal sih nggak juga ya. Sebab, saya memang sengaja tidak bergabung karena kegiatan organisasi yang saya ikuti saja sudah cukup padat, mengikuti satu kegiatan saja sudah cukup bagi saya.

Saya tidak pernah tahu, mengapa di benak saya selalu saja menilai kalau menjadi penyiar radio itu keren banget, pintar dan memiliki karisma yang sangat tinggi. Mungkin itulah yang menjadi alasan saya ingin bergabung dengan teman-teman PLFM di kampus.

Namun, mengingat kegiatan saya yang terlampau padat – belum lagi tugas kuliah yang hampir tiap hari tidak ada liburnya – saya mengurungkan niat untuk bergabung. Selain saya memang ketinggalan informasi ketika proses recruitment-nya, saya memang berusaha untuk tidak menarik minat saya. Awalnya saya tertarik bergabung dengan PLFM ketika acara pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) kepada mahasiswa baru – dimana saat itu saya yang menjadi mahasiswa baru – menarik perhatian. Namun, seiring berjalannya waktu keinginan itu tidak saya realisasikan juga.

Namun, di tahun 2013 kemarin saya berkesempatan menikmati bagaimana rasanya siaran. Saat itu saya menjadi guest announcer dengan beberapa teman saya. Hanya beberapa saat saja sih tapi, seru dan membuat saya ingin menjadi penyiar – bukan sebagai pekerjaan utama tentunya.

Tinggalkan Balasan

