Mimpi ke-1 : IP Semester II di atas 3,50 (Terwujud)

Standar

Saya tidak pernah menyangka bahwa mimpi saya yang pertama ini terwujud dengan begitu cepatnya. Mendapatkan IP di atas 3,50 bukanlah hal yang gampang, nilai IP saya yang jelek di semseter pertama, menjadi alasan menjadikan hal ini goal utama saya – terutama di dalam wishing list saya.

Saya masih ingat betapa bersemangatnya saya ketika itu, memperbaiki sitem belajar, lebih giat lagi mengerjakan tugas, mahir mengatur waktu hingga saya mengerjakan apa-apa dari dosen selesai jauh-jauh hari dari deadline. Begitulah semangat saya waktu itu.

Waktu itu, saya juga masih ingat bagaimana usaha saya meningkatka nilai saya di semester pertama. Saya mulai berusaha lebih serius lagi ketika jam kuliah berlangsung, duduk di bagian paling depan supaya tidak terganggu dengan teman yang lain dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Saya sangat bersyukur sekali atas apa yang saya capai. Di akhir semester- ketika liburan waktu itu – saya mendapat pesan dari teman-teman di ponsel, isinya tentang nilai IP semster II. Sekilas, saya hanya melihat nilai saya, toh biasa saja mungkin ada yang lebih besar dari nilai saya, pikir saya waktu itu. Hingga akhirnya, tak lama berselang salah satu teman saya mengirim pesan kepada saya mengucapkan selamat atas apa yang saya dapatkan.

Memiliki nilai tertinggi di kelas. Mimpi, mimpi banget itu bagi saya. Bagaimana tidak, mendapatkan IP di atas 3,50 saya sudah sangat bersyukur sekali apalagi ini saya mendapat nilai lebih dari itu – dan tertinggi pula di kelas – yaitu, 3,82. Ini benar-benar di luar dugaan saya.

Alhamdulillah, ini adalah mimpi pertama saya yang pertama kali terwujud. Saya sangat berharap akan banyak sekali mimpi-mimpi yang saya impikan terwujud satu per satu. Bismillah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s