Cinta Dalam Hati

Standar

Kamu, adalah hal berharga yang kusematkan di dalam hidupku.
Aku ingin kamu jadi alasanku untuk tetap tersenyum melewati hari hari yang melelahkan ini
Dan aku juga mau, kamu memunuhi hidupku dengan segala kenangan yang pernah kita ukir bersama.
Disini, di hati yang telah aku sediakan untukmu sejak lama.
Atau, di sini, di tempat yang sudah sekian lama kita naungi bersama

Aku ingin menjadi alasan kamu untuk tetap merindu,
Tapi, mungkin aku hanya bisa berbicara pada gerimis yang kian basah di pelupuk rindu ini.
Jika ada ruang di pikiranmu, bolehkah aku mengajukan satu pertanyaan?
Apakah aku?

Aku, yang kamu jadikan tempat sebagai sandaran di setiap risaumu,
Aku, yang kamu titipi kepercayaan untuk tetap menjagamu,
Dan aku, yang diam – diam mengumpulkan rindu hanya untuk kamu,

Apakah ada hati yang telah kamu tunggu selain aku?
Di sini, aku hanya sekelumit kisah terabaikan bagimu,
Adanya aku ataupun tidak, tak menjadikan kamu bertahan untuk aku

Sejauh ini apakah kamu telah menyadari sepenuhnya?
Menunggumu untuk tahu bahwa aku memiliki cinta dalam hati

NB : Ini adalah salah satu puisi yang saya ikutkan pada lomba Undeclared Love oleh Leutika Prio.

Tinggalkan Balasan

